Ladang dan Taman Bunga

5 Ladang dan Taman Bunga Terindah di Dunia

Jika bicara mengenai wisata dunia, maka mayoritas orang barangkali akanberanggapan ingin mendatangi objek wisata alam di negara tersebut. Apalagi andai wisata alam itu tidak terdapat di Indonesia. Salah satuunsur dari alam yang sering ditelusuri saat berwisata ke luar negeriialah bunga, ladang bunga, atau taman bunga. Bunga dapat dibilang menjadi sebuah karakteristik dari sebuah negara. Jika hendak mencari taman bunga terindah di dunia, berikut susunan yang dapat dikunjungi.

  1. Agassiz Tulip Festival, British Columbia – Kanada

Tempat ini ialah sebuah ladang bunga yang paling indah. Seperti namanya, bunga yang sedang di sini ialah bunga tulip. Uniknya, tulip di taman ini berisi sekian banyak macam warna dan tentunya paling beragam.

Di samping itu, hal menarik lainnya dari taman atau ladang bunga iniialah keberadaannya di suatu lansekap luas dengan latar belakang pegunungan bersalju. Hal ini menjadikan taman ini paling khas dan paling indah

Jika ingin berangjangsana ke sana, inilah informasi yang butuh diketahui:

  • Lokasi: 41310 Yale Rd, Chilliwack, BC V2R 4J1, Canada
  • Sunrise opening: 5.45 hingga 9.00 dengan harga tiket $20 per orang
  • HTM: $10 guna dewasa dan $5 guna anak umur 6 hingga 16 tahun
  1. Hitachi Seaside Park – Jepang
Ladang dan Taman Bunga
Ladang dan Taman Bunga

Menurut situs mc88bet tips Liburan Hemat ke Jepang ialah dengan mengunjungi taman bunga yang indah. Kali ini ada pun taman bunga estetis di Jepang, tetapi bukan berupa taman bunga sakura, tetapi taman bunga dengan koleksi tumbuhan yang lengkap.

Taman yang berada pada luas 190 hektar ini memiliki sekian banyak koleksi bunga, bahkan sampai jutaan bunga. Jenis bunga ini bermekaran bergantian sepanjang tahun, tergantung dari musim yang sedang berlangsung.

Jika ingin berangjangsana ke sana, inilah informasi yang butuh diketahui:

  • Lokasi: Ibaraki Prefecture, Hitachinaka, Mawatari, Japan
  • Jam buka: 9.30 hingga 17.00
  • HTM: 410 yen guna dewasa, 210 yen guna manula di atas 65 tahun, 80 yenguna pelajar
  1. Sunflower Fields, Tuscany – Italia

Suka bakal bunga kuning matahari? Jika ya, maka tempat ini barangkali menjadi salah satu tempat terkeren yang hendak Anda kunjungi. Inilah Sunflower Fields di Italia.

Ladang bunga matahari ini sedang di perbukitan, sehingga dapat menampilkan pemandangan yang luar biasa, lapang, dan pun sangat alami. Bahkan tempat ini juga disinggung sebagai tempat terbaik untukmenyaksikan ladang bunga matahari di Italia.

Jika ingin berangjangsana ke sana, inilah informasi yang butuh diketahui:

  • Lokasi: Sebelah unsur utara Florence dan sebelah unsur selatan Siena
  • Waktu terbaik berkunjung: Juni – Juli
  1. Keukenhof Gardens – Belanda

Belanda ialah sebuah negara yang familiar akan bunga tulipnya. Sehingga tidak heran andai di Belanda ada suatu taman bunga tulip yang sangatestetis dan dapat dikunjungi saat berwisata ke sana. Taman ini ialah salah satu Tempat Wisata di Belanda yang terkenal.

Di Keukenhof Gardens ada tidak sedikit koleksi flora. Bukan melulu bunga tulip saja, di sana pun ada selama 7 juta koleksi tumbuhan yang ditanammasing-masing tahunnya. Taman ini menjadi sarat dengan warna dan paling indah.

Jika ingin berangjangsana ke sana, inilah informasi yang butuh diketahui:

  • Lokasi: Stationsweg 166A, 2161 AM Lisse, Netherlands
  • Jam buka: 08.00 hingga 19.30
  • HTM: €16 guna dewasa, €8 guna anak umur 4 hingga 11 tahun, €13,5 per orang guna rombongan
  1. Lavender Fields, Provence – Prancis

Masih di Eropa, Paris rupanya tidak melulu mempunyai menara Eiffel saja yang dapat dibanggakan. Lebih dari itu, Prancis mempunyai sebuah kebun bunga lavender yang sangat estetis untuk dikunjungi.

Untuk mengunjunginya, masa-masa yang disarankan ialah saat musim panas,sebab pada musim itu bunga lavender bakal mekar dengan sempurna. Wisatawan dapat datang ke Lavender Route di Provence untuk merasakan pemandangan tersebut.

Jika ingin berangjangsana ke sana, inilah informasi yang butuh diketahui:

  • Lokasi: Provence – Prancis
  • Rekomendasi spot terbaik: Le Musée de la Lavande, Notre-Dame de Senanque, Distillerie Les Agnels, GAEC Aroma’Plantes, Distillerie les Coulets
  • Waktu berangjangsana terbaik: Akhir Juni hingga mula Juli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *